Laga final Prabowo Cup 2023 Piala Prabowo Subianto di Gelora Putra Jaya, Josari, Jetis, Ponorogo.
Sumber :
  • tvOne - aris sutikno

Laga Final Prabowo Cup 2023 Ponorogo Berlangsung Sengit, Lokal Ngawi FC Keluar sebagai Juara

Minggu, 11 Juni 2023 - 07:56 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Laga final Prabowo Cup 2023 Piala Prabowo Subianto di Gelora Putra Jaya, Josari, Jetis, Ponorogo, untuk menjaringan bibit atlit dari daerah berlangsung sengit. 

Tim Lokal Ngawi FC menang 2-0 atas Pogres FC Pacitan, kemenangan tersebut memastikan Lokal Ngawi FC sebagai juara pertama Piala Prabowo Subianto 2023.

Tim Lokal Ngawi FC menguasai permainan mulai menit awal pertandingan tersebut sehingga cukup mendominasi. 

Sementara itu menurut Supriyanto, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo mengatakan bahwa Prabowo Cup ini digelar sebagai wujud komitmen Prabowo untuk mengembangkan sepak bola di Indonesia, Prabowo Cup digelar di daerah dengan tujuan untuk menjaring bibit atlit. 

"Pak Prabowo ingin mengembangkan olah raga sepak bola agar di Indonesia sepak bola lebih maju, dan acara ini jelas untuk menjaring dan melatih bibit atlit sepak bola di level daerah,” terang Supriyanto

Warga sangat mengapresiasi langkah dan komitmen Prabowo calon presiden 2024 dalam membina sepak bola usia dini. 

"Semoga ada pihak-pihak lain yang mau berbuat seperti ini. Pak Prabowo sudah memulai di Ponorogo, kita apresiasi karena sangat membantu olahraga di Bumi Reog dan Indonesia pada umumnya serta PSSI," ujar Hendrik salah satu penonton yang hadir.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral