Andi Setiawan (46) warga Jalan Muharto VII KSB 5 C, RT 12 RW 10, Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Terkait Mayat Megapung di Sungai Jilu Pakis Malang, Inilah Identitas Korban

Minggu, 11 Juni 2023 - 14:15 WIB

Malang tvOnenews.com - Terkait  seorang pemancing yang menemukan mayat seorang pria dalam kondisi terapung di sungai Jilu, Dusun Tegalpasangan, Desa Pakiskembar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, pada Sabtu (10/6) sore kemarin, akhirnya terungkap.

Mayat pria yang saat ditemukan dengan ciri ciri memakai kaos switer lengan panjang warna biru bertuliskan SUPER warna kuning, celana panjang warna hitam dan diperkirakan berusia ± 40 tahun. 

Kini, setelah Tim Inafis Polres Malang melakukan identitas pada jari mayat pria tesebut diketahui bernama Andi Setiawan (46) warga Jalan Muharto VII KSB 5 C, RT 12 RW 10, Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Kapolsek Pakis, AKP Moch Lutfi kepada tvOnenews.com memberikan penjelasan terkait identitas mayat tesebut dan fakta sebenarnya setelah mendapat laporan dari masyarakat setempat.

"Ada laporan dari masyarakat kalau sekitar pukul 03.30 WIB, Jumat (9/6) pagi, kalau ada seorang pria melakukan pencurian di sebuah bedak atau kios pengepol besi tua yang berada di pinggir Jalan Desa Pakiskembar Kecamatan Pakis," kata Lutfi kepada tvOnenews.com, Minggu (11/6) siang.

Aksi pelaku ini rupanya diketahui warga sekitar, pelaku yang mengendarai Honda Beat dengan nopol N 2582 ECF dengan barang curiannya berupa  timbangan manual (kodok) memilih kabur menuju ke arah sungai Jilu yang terdapat bendungan dengan situasi gelap dan curam dengan jarak dari TKP pencurian kurang lebih 1 km ke timur.

"Beberapa warga sekitar mengetahui hingga melakukan pengejaran terhadap pelaku ini yang mengarah sungai jitu, namun pelaku berhasil lolos," bebernya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral