jasad laki-laki termutilasi di Trosobo, Taman, Sidoarjo.
Sumber :
  • tvOne - khumaidi

Potongan Tubuh yang Ditemukan di Surabaya, Terdapat Kemiripan Mayat Termutilasi di Sidoarjo, Polisi Lakukan Tes DNA

Selasa, 13 Juni 2023 - 18:53 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.comTim Forensik menyelidiki dua potongan tubuh yang ditemukan di Trosobo, Taman, Sidoarjo dan potongan tubuh di tempat wisata pintu masuk Kenpark Surabaya.

Kedua potongan tubuh itu diduga identik. Namun, untuk memastikanya, polisi akan melakukan tes DNA ke kedua potongan mayat mutilasi tersebut.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Shabara Porong, AKBP dr Eko Yunianto menjelaskan, ada kemiripan antara mayat termutilasi di Sidoarjo dan Surabaya.

"Sementara itu ada penemuan dua potongan kaki di Surabaya ada kemiripan dengan mayat termutilasi di Sidoarjo," kata Eko melalui saat menemui sejumlah wartawan.

"Yang ditemukan di Kenjeran Surabaya itu dari pinggang ke bawah. Antara kaki kanan dan kiri tetap utuh. Sementara itu kedua telapak kaki terpotong, hingga saat ini di lokasi penemuan tidak ditemukan," ungkap Eko.

Eko menjelaskan, untuk membuktikan dugaan kedua potongan mayat itu masih satu bagian tubuh orang yang sama, harus dilakukan tes DNA. Sementara itu tes DNA masih membutuhkan waktu antara satu hingga dua minggu.

"Untuk memastikan bahwa potongan tersebut sama dalam satu tubuh harus dilakukan tes DNA. Namun tes tersebut membutuhkan waktu," tandas Eko.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral