Mayat laki-laki termutilasi yang ditemukan di Sidoarjo.
Sumber :
  • tvOne - khumaidi

Pastikan Identitas Mayat Laki-Laki Termutilasi di Sidoarjo, Beberapa Warga Jalani Tes DNA

Kamis, 15 Juni 2023 - 14:20 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.comMayat laki-laki termutilasi yang ditemukan di Sidoarjo, hingga saat ini masih dalam penyelidikan dan pengembangan mengenai identitasnya. Saat ini ada beberapa warga yang dilakukan tes DNA untuk menemukan kecocokan dengan korban termutilasi, Kamis (15/6). 

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintaro mengatakan kematian korban mutilasi yang ditemukan di Trosobo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo masih dalam penyelidikan. 

"Kalau kira-kira sudah ada yang spesifik mengenai penemuan berkaitan dengan hari penemuan mayat. Berapa lama dari keluarga itu menghilang dan ciri-ciri sama akan dilakukan tes DNA, saat ini masih dalam pendalaman," ucap Kombes Pol Kusumo.

Kombes Pol Kusumo juga menambahkan, bahwa pihaknya menghimbau apabila ada keluarganya yang hilang, untuk segera melaporkan ke polisi.

"Sampai saat ini sudah ada yang melaporkan kehilangan keluarganya, namun belum spesifik dan identik yang mengarah ke arah sana," jelas Kusumo. 

Ia menambahkan, warga yang sudah melaporkan atas kehilangan anggota keluarganya berasal dari Sidoarjo, Surabaya, Mojokerto, dan Gresik. Selain itu sudah ada beberapa saksi yang sudah diperiksa. Terutama saksi-saksi yang berkaitan dengan penemuan di lokasi. 

"Sudah ada saksi-saksi yang sudah diperiksa, terutama berkaitan dengan penemuan mayat tersebut," pungkasnya. (khu/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:13
03:54
03:28
02:35
00:56
08:45
Viral