Kandang Beserta Dua Ekor Sapi Milik Warga Pamekasan Hangus Terbakar.
Sumber :
  • tim tvone - verros

Hanya Bisa Pasrah, Kandang Beserta Dua Ekor Sapi Milik Warga Pamekasan hendak Dibuat Kurban Hangus Terbakar

Jumat, 16 Juni 2023 - 15:42 WIB

Pamekasan, tvOnenews.com - Kandang beserta dua ekor sapi milik warga Desa Lemper, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jumat (16/6) ludes terbakar. Dua sapi hangus terpanggang merupakan titipan milik Munakip yang hendak dijadikan kurban pada Hari Raya Idul Adha mendatang.

Peristiwa kebakaran itu terjadi pada pukul 02.00 dini hari tadi, saat pemilik kandang sedang terlelap tidur di rumahnya yang jauh dari bangunan kandang.

"Saya tidak tahu kalau kandang beserta sapi milik sepupu saya itu hangus terbakar. Saya tahu dari warga kalau sudah terbakar, karena warga mendengar letupan dari perut sapi yang terbakar," ungkap Salehoddin, pemilik kandang sapi.

Dirinya bercerita, banguan kandang sapinya yang ludes terbakar tersebut jauh dari pemukiman warga, sekitar 100 meter dari rumahnya.

"Mau gimana lagi ini sudah musibah, dua ekor sapi ini oleh pemiliknya ingin dibuat qurban nanti di hari raya Idul Adha, tetapi sudah mati hangus terpanggang," terangnya.

Akibat kejadian kebakaran itu, petugas dari Polsek Pademawu datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian.

"Dugaan sementara penyebab kebakaran kandang sapi itu akibat arus pendek listrik," kata Iptu D. Riawanto, Kapolsek Pademawu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral