Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Karung Dikenal Tempramen di Sekolahnya.
Sumber :
  • Tim tvone - handy

Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Karung di Mojokerto Dikenal Tempramen di Sekolahnya

Jumat, 16 Juni 2023 - 20:04 WIB

Mojokerto, tvOnenews.com - AA (15) salah satu pelaku pembunuhan AE (15) yang jenazahnya ditemukan di bawah jembatan sungai irigasi, Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, merupakan sosok yang tempramental dan usil. AA berkali-kali berurusan dengan BK sekolah, karena masalah perkelahian.

Kepala Sekolah SMP N Kemlagi, Hardian Primiarko mengatakan, pihak sekolah tidak menyangka, jika pelaku pembunuhan AE adalah siswanya sendiri AA. Pihak sekolah juga terkejut saat mendengar kabar, AA juga sering melakukan kejahatan lainnya.

"Sangat terkejut sekali saat mendengar, pelaku itu murid di sekolah saya. Gak kepikiran sampai setega itu," ujarnya.

Mantan Kepala Sekolah SMPN Gondang ini menambahkan, berdasarkan keterangan teman-temannya, AA dalam kesehariannya berperilaku baik dan sopan. Namun, AA mempunyai sifat yang tempramental dan mudah marah.

"Di kelas sebelumnya itu gak ketahuan sifat asli AA ini. Tahunya itu pas kelas sembilan, kan terhalang Covid dua tahun. Baru enam bulan lalu sifat AA terlihat tempramen padahal sebelumnya baik" ujarnya.

Sifat AA yang tempramen, membuatnya berulangkali harus berurusan dengan BK. Bahkan, beberapakali orang tua AA dipanggil ke sekolah.

"Beberapa kali kita panggil orang tuanya, karena AA ini terlibat perkelahian dan perundungan. Kalau ada yang ganggu itu dipukul, biarpun itu perempuan," ujar Hardian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:27
01:09
02:00
01:14
02:34
06:16
Viral