seorang wanita digresik yang ketahuan selingkuh, mencoba bunuh diri dengan minum puluhan pil saat di mediasi dibalai Desa Kedanyang Gresik.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Dramatis, Digerebek Suaminya saat Selingkuh dengan Pria Lain, Wanita di Gresik Coba Bunuh Diri

Selasa, 20 Juni 2023 - 09:44 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Viral, seorang wanita mencoba bunuh diri dengan menelan puluhan pil saat akan dimediasi di balai Desa Kedanyang, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, setelah digerebek oleh suaminya sendiri bersama warga lain sedang berbuat mesum di sebuah kamar kos-kosan, Selasa (20/6). Aksi wanita ini pun viral di media sosial.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, terbongkarnya perselingkuhan antara wanita A (45) dengan pria H (50) bermula, dari firasat sang suami B (50) yang merasa curiga dengan gerak gerik istrinya. Karena itu, B kemudian berinisiatif melakukan pemantauan di kamar indekos istrinya A di daerah Kedanyang, Kabupaten Gresik.

Benar saja, saat dipantau lampu kamar indekos istrinya sudah padam. Padahal jam menunjukan masih pukul 21.00 WIB. Untuk memastikan kebenarannya, B dengan mengajak teman-temannya melakukan pengerebekan di kamar indekos istrinya.

Benar saja, si istri saat digerebek tengah madu kasih dengan pria lain. Seketika itu B yang emosi kemudian mengarak H dan istrinya A di Balai Desa Kedanyang, Minggu (18/6). Di sana B juga sempat merekam menggunakan ponsel, lalu videonya viral di media sosial.

Selanjutnya pada keesokan harinya, ketiga belah pihak, antara B, A dan H didudukan oleh pihak desa. Nah, dari sini insiden percobaan bunuh diri yang dilakukan A terjadi. Ia tiba-tiba menelan puluhan pil setelah suaminya tetap kukuh akan membawa ke jalur hukum.

Percobaan bunuh diri itu pun digagalkan. Wanita A yang sudah meneguk pil diminta untuk mengeluarkan dari mulutnya. Aksi dramatis itu pun menjadi tontonan warga. Apalagi A juga sempat menangis histeris agar aksi selingkuhnya dengan pria lain dimaafkan oleh suaminya.

Kades Kedanyang, Achmad Mustofa mengatakan, proses mediasi berjalan alot. Pihak suami B ingin tetap melanjutkan proses ke jalur hukum. Sedangkan A istrinya tidak mau. Sebagai pihak desa ia mengaku hanya menfasilitasi. Apalagi kejadiannya terjadi di wilayah desanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:40
02:10
01:38
07:50
06:25
05:02
Viral