Korban Mutilasi Sidoarjo.
Sumber :
  • tvOne - khumaidi

Ungkap Identitas Korban Mutilasi Sidoarjo, Polisi Tunggu Hasil Tes DNA

Selasa, 20 Juni 2023 - 11:08 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Lebih dari dua pekan temuan jasad korban mutilasi yang ditemukan di Desa Trosobo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Polresta Sidoarjo terus berupaya untuk menguak indentitas jasad yang termutilasi, Selasa (20/6).

Polisi menindak lanjuti laporan orang hilang dan jika ditemukan spesifik pemeriksaan laporan keluarga tentang jasad korban, polisi segera melanjutkan dengan melakukan tes DNA keluarga.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk membongkar misteri teka-teki identitas korban dan pelakunya.

Kusumo menambahkan, sudah ada beberapa orang warga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya, namun hingga kini mereka belum mengarah spesifik ke korban mutilasi ini.

"Kita telah terus berupaya untuk membongkar indentitas korban juga membongkar pelaku mutilasi dengan membuka posko command center agar identitas korban segera diketahui. melalui tes DNA keluarganya, namun hingga kini belum ada spesifik, doa’kan semoga identitas korban dan pelakunya segera terungkap dan tertangkap," pungkasnya. (khu/gol)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:13
03:54
03:28
02:35
00:56
08:45
Viral