pelaku pencurian kotak amal yang aksinya terekam kamera CCTV di Masjid Al Ikrom.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Pencuri Kotak Amal di Masjid Probolinggo Diringkus, Usai Terekam Kamera CCTV

Rabu, 21 Juni 2023 - 12:26 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com – Akhirnya, pelaku pencurian kotak amal yang aksinya terekam kamera CCTV di Masjid Al Ikrom, Perumahan Kopian barat, Kelurahan Ketapang, Kota Probolinggo, pada Rabu (14/6) berhasil diringkus polisi.

Diketahui pelaku berinisial ZH (21), warga Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo. Dimana saat menjalankan aksinya di Masjid Al Ikrom, wajah pelaku yang tertutup cadar beserta nopol kendaraannya bisa terekam kamera CCTV.

Kasi Humas Polres Probolinggo Kota Iptu Zainullah mengatakan, pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku berbekal dari hasil rekaman kamera CCTV dan informasi masyarakat, Rabu (21/6).

“Setelah mendapatkan laporan warga, kami langsung bergerak mencari keberadaan pelaku,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku sudah melakukan aksinya yang kedua kalinya. Ironis uangnya digunakan untuk berfoya foya dan main perempuan.

"Kedua lokasi tersebut antara lain di Masjid Djiduran, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo dan Masjid Al Ikrom, Perumahan Kopian barat, Kelurahan Ketapang, Kota Probolinggo," tambahnya.

Hingga kini proses penyelidikan masih dilakukan lebih lanjut, guna melakukan pengembangan terhadap aksi pelaku yang meresahkan tersebut. (msn/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral