Deklarasi dukungan untuk Gus Imin di Malang.
Sumber :
  • edi cahyono

Srikandi Malang Raya Deklarasikan Dukung Gus Muhaimin for Presiden

Kamis, 22 Juni 2023 - 18:44 WIB

Malang, tvOnenews.com - Dukungan untuk Gus Muhaimin jadi Presiden pada Pilpres 2024 terus bermunculan. Relawan Srikandi Malang Raya mendeklarasikan Gus Muhaimin jadi Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan sekaligus deklarasi dilakukan Relawan Srikandi Malang Raya kepada Gus Muhaimin di Karangploso, Kabupaten Malang pada Kamis (22/6). Deklarasi tersebut dihadiri ratusan Srikandi dan kaum hawa.

Koordinator Srikandi Malang Raya, Syahrin Rahmania mengatakan, relawan yang melakukan deklarasi ini memiliki latar belakang pekerja perempuan di Malang Raya.

"Relawan Srikandi Malang Raya terdiri dari berbagai pekerja perempuan. Kita tahu, Gus Muhaimin konsen terhadap pekerja-pekerja perempuan," ujar Syahrin Rahmania.

Lebih lanjut dia menjelaskan mengenai alasan lainnya Srikandi Malang Raya yang memberikan dukungan terhadap Gus Muhaimin, untuk bertarung pada kontestasi Pilpres 2024.

"Karena konsen dan peduli terhadap pekerja perempuan, kami memberikan dukungan terhadap Gus Muhaimin. Harapannya setelah menjadi Presiden 2024, bisa memperjuangkan hak dan kesejahteraan pekerja perempuan, dan juga lebih banyak lagi melibatkan perempuan menjadi pekerja di berbagai bidang," kata wanita berhijab ini.

Sebagai informasi, dukungan terhadap Gus Muhaimin for Presiden tidak hanya diberikan Srikandi Malang Raya. Sebelumnya, Musra NU Kota Malang juga telah mengambil keputusan mendukung Ketum PKB maju di Pilpres 2024. (eco/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:18
06:18
01:35
00:53
02:32
09:58
Viral