Mobil yang seruduk sejumlah lapak pedagang Sritanjung.
Sumber :
  • happy oktavia

Dikemudikan Oknum Lurah, Sebuah Mobil Seruduk Deretan Lapak Pedagang Pasar di Banyuwangi

Sabtu, 24 Juni 2023 - 09:41 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com - Sejumlah pedagang Sritanjung, Banyuwangi geger Jumat (23/6) petang. Sebuah mobil Hyundai Atoz mendadak nyelonong, menyeruduk lapak para pedagang. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, satu pedagang bernama Agus dilarikan ke rumah sakit akibat tak sadarkan diri. Korban terkena sambar moncong mobil. 

Penyebab kecelakaan masih misterius. Selain menyambar lapak pedagang, mobil bernopol D 1060 MJ ini juga menabrak sejumlah sepeda motor. Peristiwa ini membuat para pedagang berhamburan. 

Peristiwa ini terjadi selepas maghrib. Mobil berwarna merah ini awalnya melaju dari arah Gesibu Blambangan. Entah bagaimana, mobil tiba-tiba berbelok ke arah pasar dan melaju kencang. Mobil menabrak dua unit motor, lalu menyambar deretan lapak setelah sopirnya membanting setir ke kanan. 

"Korban yang tertabrak sedang jongkok memarut kelapa. Saat ini dibawa ke rumah sakit karena tadi gak sadarkan diri," kata Agus, saksi mata di lokasi.  

Saat kejadian, warga di lokasi sempat emosi, nyaris menghakimi pengemudi mobil. Namun urung dilakukan setelah mengetahui identitas pengemudinya. 

"Sopir ternyata berinisial MS. Kabarnya oknum Lurah di Kota Banyuwangi," jelasnya. 

Saat kejadian, sopir mobil mengemudi bersama istrinya. Usai kejadian, pengemudi mobil langsung diamankan polisi. (hoa/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
09:30
03:52
01:15
01:10
11:40
Viral