Jenazah yang lompat dari Jembatan Suramadu dimakamkan di Bangkalan.
Sumber :
  • dimas farik

Pria yang Lompat dari Jembatan Suramadu Dimakamkan di Madura

Sabtu, 24 Juni 2023 - 10:45 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Tiin (29) seorang pria asal Desa Janteh, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan, Madura yang lompat ke laut dari tengah Jembatan Suramadu pada Rabu kemarin (21/6), akhirnya ditemukan oleh petugas Ditpolairud Polda Jawa Timur dalam keadaan meninggal dunia di perairan dermaga sekitar Internasional Conteiner Terminal (ICT) Tanjung Perak Surabaya.

Korban yang memiliki dua anak, kemudian dievakuasi dari tengah laut lalu dibawa ke RS Dr. Soetomo Surabaya guna dilakukan autopsi dan visum.

"Setelah korban ditemukan sekitar 06.00 WIB oleh Ditpolairud Polda Jawa Timur di wilayah dermaga Internasional Conteiner Terminal (ICT) Tanjung Perak Surabaya, korban lalu dievakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya untuk dilakukan visum," kata Iptu Joko Purwowidodo, KBO Satpolairud Polres Bangkalan (23/6).

“Setelah korban berada di RS Dr. Soetomo, lalu kita memberikan informasi kepada pihak keluarga dan keluarga langsung ke RS Dr. Soetomo Surabaya," tuturnya.

Ia mengatakan, jenazah berada kemudian dilakukan visum, dan kemudian petugas bersama keluarga langsung membawa korban ke rumah duka di Desa Janteh Kecamatan Kwanyar, Bangkalan.

"Jenazah divisum, setelah itu kita dan pihak keluarga langsung dibawa ke rumahnya di wilayah Kwanyar Bangkalan, untuk dilakukan pemakaman umum," pungkasnya. (fds/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral