67 Atlet Menembak Berlomba Rebut Piala Kapolda Cup.
Sumber :
  • tvOne - syamsul huda

Peringatan HUT Bhayangkara Ke 77, 67 Atlet Menembak Berlomba Rebut Piala Kapolda Cup

Minggu, 25 Juni 2023 - 10:06 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, Direktorat Intelkam Polda Jatim, menggelar lomba menembak memperebutkan piala Kapolda Cup yang diikuti oleh TNI, anggota Polri dari 39 Polres dan Perbakin Jatim.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Tembak Katjoeng Permadi dan Lapangan Tembak Kresna, pada Sabtu (24/6). Kegiatan lomba menembak ini dibuka secara langsung oleh Waka Polda Jatim, Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan didampingi pejabat utama (PJU) Polda Jatim.

Waka Polda, Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan, menjelaskan bahwa lomba menembak ini dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara ke 77 dengan tema "Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Indonesia Maju".

"Saya mewakili Bapak Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jawa Timur, khususnya komunitas menembak yang saat ini melaksanakan partisipasi meramaikan rangkaian HUT Bhayangkara," kata Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan, Sabtu (24/6).

Lomba menembak ini diikuti oleh 67 peserta yang nantinya bisa menunjukkan sportifitas. Ajang perlombaan ini, sekaligus wujud sinergitas TNI - Polri bersama masyarakat, untuk terus menjalin silaturahmi, serta tetap menjaga situasi kamtibmas Jawa Timur tetap kondusif terutama memasuki tahun politik.

"Perbedaan hal biasa namun kamtibmas kondusif adalah hal yang utama, sehingga apapun yang terjadi, apapun isu yang muncul sehingga kita dapat bijak menanggapi bersama jangan sampai kita terprovokasi isu ataupun informasi yang harus cek bersama," tambahnya.

Sebagai penanggung jawab keamanan, tentunya dalam momen Hari Bhayangakara ini, Waka Polda menegaskan bahwa polisi tak dapat berjalan sendiri, tanpa dukungan dari seluruh pihak, khususnya masyarakat, yang memiliki peran penting dalam ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral