Truk Fuso bermuatan ikan mengalami kecelakaan tunggal terguling di Jalur Gumitir Jember-Banyuwangi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Sinto

Truk Pengangkut Ikan Terguling, Jalur Gimitir-Banyuwangi Macet Total

Selasa, 27 Juni 2023 - 09:50 WIB

Jember, tvOnenews.com - Truk Fuso berplat P 8747 UV bermuatan ikan mengalami kecelakaan tunggal terguling di Jalur Gumitir Jember-Banyuwangi. Wilayah Desa Sidomulyo, Kecamatan Silo, Jember, Jawa Timur.

Kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (27/6/2023) pagi. Beruntung dalam musibah kecelakaan truk itu, tidak sampai menyebabkan jatuh korban jiwa. 

Diketahui sopir truk bernama Seniran (59) warga Dusun Krajan, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi. Mengalami luka ringan dan masih syok.

Akibat dari kecelakaan itu, arus kendaraan yang melintas di Jalur Gumitir yang menghubungkan Jember-Banyuwangi itu macet total dari dua arah, karena posisi truk yang terguling tepat melintang di tengah jalan. 

Menurut seorang anggota Relawan Bencana di Jalur Gumitir Muhammad Nurhadi (43), kecelakaan truk itu terjadi diduga karena sopir mengantuk.

"Biasanya sopir itu ngantuk, untuk lokasi kecelakaan baratnya Cafe Gumitir. Tapi yang jelas sekarang macet total di Jalur Gumitir," kata Nurhadi saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Terkait kecelakaan itu, lanjut pria yang juga akrab disapa Cak Mat ini, saat ini anggota dari Polsek Sempolan sudah berada di lokasi kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral