bocah 12 tahun ditemukan polisi menangis di pinggir jalan.
Sumber :
  • tim tvone - sinto sofiadin

Bocah 12 Tahun Ditemukan Polisi Menangis di Pinggir Jalan di Jember, Ternyata Ini

Jumat, 30 Juni 2023 - 12:14 WIB

Jember, tvOnenews.com - Ditinggal seorang diri di rumahnya karena ayah dan ibunya bekerja dari pagi buta, seorang bocah di Jember ditemukan polisi Polsek Sempolan, sedang berjalan kaki dalam kondisi menangis, Kamis (29/6).  

Rizky, bocah usia 12 tahun tersebut ditemukan polisi Polsek Sempolan saat sedang melakukan kegiatan pengamanan sholat Idul Adha di Masjid Al Mukhlisin Desa Sempolan, Kecamatan Silo.

"Ada anak laki-laki yang berjalan di seberang jalan sambil menangis. Polisi yang menyaksikan tersebut langsung menghampiri dan bertanya pada anak tersebut," terang AKP Na'I, Kapolsek Sempolan. 

Rupanya Rizky mengaku hendak menuju rumah neneknya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Silo. Namun karena tidak punya uang, Rizky berjalan kaki. 

Rizky juga bercerita jika dirinya berjalan kaki dari rumah orang tuanya di Kecamatan Mayang atau sekitar 10 km dari lokasi Rizky ditemukan polisi.

"Jadi dia sudah berjalan kaki sejauh 10 km, " kata Na'i. 

Ternyata alasan Rizky nekad pulang ke rumah neneknya karena bocah 12 tahun ini saat bangun tidur tidak mendapati ayah dan ibunya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:51
02:43
03:42
03:43
08:21
01:18
Viral