Pengecekan darah yang menempel di pintu rumah kontrakan di Ponorogo yang penghuninya menghilang.
Sumber :
  • aris sutikno

Misteri Hilangnya Penghuni Kontrakan di Ponorogo Diduga Terkait dengan Mayat Terbungkus Karpet di Tol Ngawi

Sabtu, 1 Juli 2023 - 14:07 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com – Hilangnya penghuni kontrakan yang menempati sebuah rumah di Dusun Jatisari Desa Semanding, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, kini sedikit demi sedikit mulai terkuak. 

Rumah kontrakan tersebut diduga menjadi tempat pembunuhan, karena sebelum penghuni kontrakan menghilang, ada warga yang mendengar teriakan minta tolong  di malam hari. Bahkan tetangga kontrakan sempat melihat ada sebuah gulungan karpet dimasukkan ke dalam sebuah mobil pada malam yang sama.

Satreskrim Polres Ponorogo akhirnya melakukan serangkaian olah TKP dan memasang garis polisi untuk menyelidiki kasus dari laporan warga tersebut. Hingga akhirnya pada Kamis kemarin, ditemukan sebuah gulungan karpet berisi mayat di bawah jembatan tol Ngawi di kilometer 557-800 tol Solo-Ngawi.

Heri Siswanto, Ketua RT setempat, saat dikonfirmasi media di rumahnya mengatakan, jika desas desus pembunuhan di desanya semakin mencuat setelah ditemukannya sesosok mayat terbungkus kain karpet di Ngawi. Mereka banyak yang mengaitkan keberadaan penemuan mayat tersebut dengan hilangnya penghuni kontrakan milik Sunardi.

“Ciri-cirinya karpet antara yang hilang dikontrakan dengan yang digunakan untuk membungkus mayat yang ditemukan di Ngawi nyaris sama, sama seperti itu. Tapi untuk jasadnya isinya dari korban sini atau bukan belum tahu, tapi dari motif karpetnya sama,” kata Heri.

Sementara itu, Satuan Reserse Kriminal Polres Ponorogo hingga saat ini telah melakukan sebanyak empat kali olah TKP pada rumah kontrakan yang ada di Desa Semanding tersebut. Sejumlah barang bukti kembali dibawa petugas untuk kepentingan penyelidikan.

Barang bukti terbaru yang diambil dari lokasi kejadian adalah berupa daun pintu, potongan ubin keramik, dan dinding yang terdapat percikan darah korban dugaan pembunuhan. Sejumlah barang bukti tersebut diambil untuk dilakukan pencocokan dengan mayat yang ditemukan di bawah jembatan Tol Ngawi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral