Mobil Ambulans Desa Sombo Lumajang Dibakar Orang Tak Dikenal.
Sumber :
  • tim tvone - wawan sugiarto

Mobil Ambulans Desa Sombo, Lumajang Dibakar Orang Tak Dikenal, Kades : Ini Teror

Kamis, 6 Juli 2023 - 13:25 WIB

Lumajang, tvOnenews.com - Mobil ambulans Desa Sombo, Kecamatan Gucialit, Lumajang, dibakar oleh orang tak dikenal di halaman parkir rumah Kepala Desa Sombo, Kamis (6/7).  

Menurut Kepala Desa Sombo Samad, insiden kebakaran mobil ambulans plat merah dengan nomor polisi N 9248 YP, sekitar pukul 02.30 Wib. 

"Awalnya istri saya terbangun setelah mendengar suara kambing di kandang. Beberapa menit kemudian, terdengar suara letusan dan istri langsung membangunkan saya," kata Samad kepada tvOnenews.com, saat ditemui di rumahnya. 

Mendengar informasi suara letusan, akhirnya Samad langsung bangun dan berusaha mencari sumber suara yang ternyata berasal dari letusan roda ambulans bagian kanan depan akibat terbakar. 

"Setelah bangun, saya langsung keluar rumah dan mendapati ambulans sudah terbakar dibagian mesinnya. Dan suara letusan itu berasal akibat ban depan kanan meletus," imbuhnya. 

Bersama anggota keluarga dan tetangga, akhirnya Samad berhasil memadamkan api yang telah membakar bagian mesin dan roda depan sebelah kanan, sebelum merembet ke bagian dalam mobil lainnya maupun rumah. 

Awalnya Samad sempat bingung terkait penyebab kebakaran mobil ambulans yang selama ini selalu diparkir di halaman rumahnya. Awalnya Samad menduga akibat korsleting listrik pada bagian mesin, namun dugaan itu akhirnya terpatahkan setelah ditemukan sebatang pipa air serta potongan kain dan botol bekas bensin tak di samping mobil. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral