Mobil pickup milik juragan komputer di Probolinggo hilang dicuri.
Sumber :
  • m syahwan

Gondol Pick Up Milik Juragan Komputer, Aksi Dua Pelaku Terekam CCTV

Kamis, 6 Juli 2023 - 13:59 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Aksi pencurian mobil pick up N 8003 NI milik Aid (38), seorang juragan komputer berhasil terekam kamera digital closed circuit television (CCTV) di Kelurahan Sidomuti, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Aid korban pencurian mengatakan, tiba-tiba dibangunkan istrinya saat tengah malam. Akibat mobil pick up miliknya yang diparkir sebelumnya sudah tidak terlihat di lokasi, seketika korban mengecek rekaman CCTV di rumahnya. 

"Saat dicek melalui HP saya, dan ternyata mobil pick upnya sudah dibawa oleh dua orang yang tidak dikenal. Mereka gondol ke arah barat, dengan sangat cepat," katanya pada Kamis (6/7).

Lebih lanjut, Aid langsung melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku yang dimaksud. Namun sayang kehilangan jejak, warga sekitar juga tidak tahu perihal larinya para pelaku pencuri pick up tersebut.

"Saya sempat tanya ke warga apakah melihat pick up hitam ke arah barat, tetapi semuanya tidak mengetahui," tambahnya.

Kanit Reskrim Polsek Kraksaan Ipda Djuwantoro Setyowadi membenarkan kejadian tersebut, korban telah melaporkan aksi pencurian mobil pick up miliknya yang hilang ke pihak Polres Probolinggo. 

"Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi, kami masih lakukan penyelidikan," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral