Korban Tabrak Lari.
Sumber :
  • Tim tvOne/Aries Batara

Didiek Noercahyadi Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Trenggalek

Sabtu, 8 Juli 2023 - 03:38 WIB

Trenggalek, tvOnenews.com - Seorang pria di Kabupaten Trenggalek tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan. Korban atas nama Didiek Noercahyadi (27) warga Kelurahan Kelutan Kecamatan Trenggalek melaju dari arah dari arah Timur ke Barat dijalan Desa Buluagung Kecamatan Karangan, Jalur Trenggalek Ponorogo ditabrak kendaraan yang tak dikenal. 

Saat itu korban mengendarai sepeda Motor Mio AG 6476 YAG. Sementara itu kendaraan yang terlibat kecelakaan belum dikenal, sebab pengendaranya melarikan diri.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Trenggalek IPTU Singgih Marsudi, saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya tengah menyelidiki peristiwa kecelakaan tersebut karena korbannya meninggal dan satu kendaraan yang terlibat kecelakaan melarikan diri. 

"Benar ada kecelakaan dan korban meninggal dunia. Kejadian tersebut bermula saat motor yang dikendarai korban melintas di Desa Buluagung Kecamatan Karangan di Jalan Trenggalek-Ponorogo." kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Trenggalek IPTU Singgih Marsudi, Jumat (7/7/2023).

Singgih menjelaskan, Hasil dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengendara sepeda motor bergerak dari arah timur ke barat berusaha mendahului kendaraan truk Mitsubishi AG 9845 US, karena terlalu ke kanan sehingga tabrakan dengan kendaraan tak dikenal.

"Kendaraan tak di kenal tersebut tidak berhenti, tidak menolong korban dan juga tidak melaporkan ke kepolisian," terangnya.

Saat ini polisi tengah melakukan pencarian kepada pengendara tabrak lari dengan melihat rekaman kamera pengawas milik warga di jalur tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
00:44
Viral