Identitas jemaah haji yang hilang.
Sumber :
  • m syahwan

Gempar! Jemaah Haji Kloter 65 Asal Probolinggo Dikabarkan Hilang Usai Melempar Jumroh di Mina 

Senin, 10 Juli 2023 - 16:16 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com – Seorang jemaah haji bernama Niron asal Desa Muneng Kidul, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, dikabarkan hilang di Mina, Arab Saudi usai melempar jumroh aqobah pada Kamis (29/6), karena korban terpisah dari rombongannya.

Diketahui sebelumnya, Niron berangkat menunaikan ibadah haji bersama rombongan kloter 65. Sampai saat ini, sekor dan daker masih terus berupaya mencari keberadan korban tersebut.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Kabupaten Probolinggo Taufik menjelaskan, sudah 12 hari ini masih belum menemukan keberadaan Niron. 

“Kami masih terus berupaya mencari keberadaannya, bahkan kita juga melibatkan seluruh petugas dan pendaamping haji di Arab Saudi," katanya, Senin (10/7).

Aksi pencarian sudah dilakukan hingga masuk ke tenda-tenda dan berbagai tempat. Namun tetap saja masih belum mendapatkan titik terang, sebab korban tidak membawa ponsel maupun alat komunikasi lainnya.

“Satu- satunya tanda pengenal pada diri korban yang bisa diketahui hanyalah gelang tangan jemaah haji yang dipakainya, namun kami yakin upaya pencarian akan membuahkan hasil, semoga gelang yang dipakai pak Niron tidak terlepas,” tambahnya.

Upaya pencarian oleh para petugas terus dilakukan, namun di beberapa tenda masih belum membuahkan hasil bahkan penyisiran juga dilakukan ke rumah sakit setempat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral