kasus pembunuhan mayat dalam karung.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Ibu Mayat dalam Karung di Kediri Yakin Pembunuh Putrinya adalah Ayah Kandungnya

Senin, 10 Juli 2023 - 20:26 WIB

Kediri, tvOnenews.com – Sulastri, ibu korban pembunuhan mayat dalam karung, warga Dusun Pagak, Desa Bangle, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, meyakini jika pelaku pembunuhan putrinya adalah Suprapto, yang tak lain adalah mantan suaminya.

Karena sebelum kejadian, pelaku mengantar ibu korban ke ke rumah kerabatnya di Blitar, sejak itu juga korban tidak diketahui keberadaannya. 

"Benar mas yang membunuh anak saya adalah suami saya, karena hari Rabu sebelum kejadian saya diantar ke Blitar rumah kerabat. Dan usai mengantarkan saya, kembali pulang ke rumah. Sejak itu anak saya tidak diketahui keberadaannya," terang Sulastri ibu korban, Senin, (10/8). 

Saksi lain menyebutkan sebelum dikabarkan hilang pada Rabu malam, tetangga mendengar terjadi pertengkaran antara bapak dan korban. Selain itu juga terdengar jeritan dari dalam rumah. 

"Suara itu sudah biasa terdengar, setelah pengajian di cek ke dalam kamar," jelas Baharuddin, paman korban. 

Sementara itu, dari hasil autopsi pada jasad korban diketahui ada luka di bagian kepala yang disebabkan adanya benturan dengan benda tumpul. 

Mayat terbungkus karung kondisinya utuh, dengan posisi meringkuk dan tangan serta kaki terikat, jadi saat dibuang di saluran irigasi korban sebenarnya masih hidup. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral