Ilustrasi: Setelah Bercinta Pemandu Lagu di Madiun Dibunuh Pria Beristri karena alasan ini.
Sumber :
  • (Pixabay/StockSnap)

Setelah Berhubungan Intim Pemandu Lagu di Madiun Dibunuh Pria Beristri, Ternyata Ini Motifnya

Rabu, 12 Juli 2023 - 03:36 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Polres Madiun akhirnya berhasil menangkap Iqbal Rizqia (28) pelaku pembunuhan wanita pemandu lagu di kamar kos di tempat pelariannya di Kota Pekanbaru Riau, Senin (10/7/2023) dini hari.

Wakapolres Madiun Kompol Yulie Krisna mengatakan, motif pembunuhan pemandu lagu Miftchul Barokah (24) warga Desa/Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo pada Rabu (5/7/2023) lalu karena dilatarbelakangi sakit hati pelaku kepada korban.

“Pelaku ini sakit hati sering dikatai goblok, dan juga membandingkan kecantikan istrinya dengan korban (pemandu lagu). Sehingga pelaku tidak terima,” ungkap Yulie dalam press releasenya di Mapolres Madiun, Selasa (11/7/2023).

Iqbal Rizqia mengaku sering direndahkan dan juga dimintai uang oleh sang pemandu lagu. 

Setelah Bercinta Pemandu Lagu di Madiun Dibunuh Pria Beristri karena alasan ini (Miftakhul Erfan/tvOne)

"Saya sering diolok-olok, goblok, begok. Ia juga sering membanding-bandingkan kalau istri saya lebih jelek dari dia (korban)," jelas Iqbal.

Selain itu, pelaku yang merupakan warga Klaten, Jawa Tengah dan kesehariannya bekerja sebagai kuli bangunan di wilayah Madiun ini juga memiliki niatan untuk menguasai harta benda si pemandu lagu. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral