Tangkapan layar pernikahan di tepi rel.
Sumber :
  • Istimewa

Viral Pernikahan di Bantaran Rel Surabaya, Mempelai Pria: Itu Lumrah di Sini

Rabu, 12 Juli 2023 - 15:45 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Sebeuah acara pernikahan viral karena digelar di pinggir rel kereta api, video tersebut diunggah di sebuah akun Tiktok hingga viral dan mendapat ribuan likes dari netizan yang melihatnya.

Walimah pernikahan di Surabaya mendadak viral dan membuat semua orang deg-degan menyaksikannya.

Acara pernikahan di pinggir rel kereta itu, tepatnya digelar di daerah Dupak, Surabaya. Dalam pesta pernikahan tersebut, makanan untuk tamu tidak dihidangkan secara prasmanan. Setiap ada tamu yang baru datang, langsung diberikan makan oleh orang yang membantu jalannya acara.

“Disini sudah hal lumrah pernikahan atau hajatan apapun ya digelar di atas rel kereta api,” ujar Abdul Rokip, warga setempat, Rabu (12/7).

Saat ada kereta api melintas semua tidak peduli, semua orang tampak larut bahagia dalam pelaksanaan pernikahan kedua mempelai.

“Kedua mempelai sangat berbahagia sementara seluruh tamu undangan dibuat deg-degan karena setiap saat ada kereta api yang melintas,” tambahnya.

Video acara pernikahan itu mulai menyebar luas di media sosial, berawal dari akun Tiktok @dilaanrfd.
Kedua mempelai, Muhamad Rysky (21) dan Firda Nuril (21) yang melangsungkan pernikahan di pemukiman Dupak Timur gang 4 Surabaya tak menyangka, jika pernikahannya akhirnya viral.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:07
02:26
01:49
01:21
00:54
11:01
Viral