mayat bayi perempuan ditemukan di Pakisaji Malang.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Maksud Hati Tunggu Teman Ambil Topi Terjatuh, Seorang Pemuda di Malang Temukan Mayat Bayi Perempuan

Senin, 17 Juli 2023 - 12:56 WIB

Malang, tvOnenews.com - Maksud hati menunggu temannya mengambil topi yang terjatuh saat mengendarai motor di jalan, Firman (22) warga Jalan Kapi Cata Bali 16-E 22 RT 05 RW 11 Desa Jogosalam, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, malah menemukan mayat bayi perempuan terbungkus kain putih di seberang Jalan Cafe 88, Desa Karangpandan, Pakisaji Malang.

"Tadi sekitar pukul 15.45 Wib, Minggu (16/7) saat saya menunggu teman yang saya bonceng mengambil topinya yang terjatuh di tepi jalan, " ujar Firman kepada awak media, Minggu (16/7).

Lanjut Firman, saat menunggu temannya Rifqi di seberang Jalan Cafe 88 Pakisaji, dirinya melihat benda tergeletak terbungkus kain hitam di pinggir selokan.

"Saya penasaran dengan benda yang terbungkus kain hitam dan saya buka bungkusan itu ternyata isinya mayat bayi berjenis perempuan lengkap dengan tali pusar dan plasentanya," bebernya.

Setelah temannya kembali mengambil topi yang terjatuh, Firman langsung melaporkan ke Polsek Pakisaji atas penemuan mayat bayi di tepi jalan.

Kapolsek Pakisaji, AKP Sutomo mengatakan setelah mendapatkan laporan terkait mayat bayi berjenis perempuan yang sengaja dibuang oleh orangtua yang tidak bertanggungjawab, dirinya bersama anggotanya langsung meluncur ke lokasi.

"Setelah dilakukan olah TKP, selanjutnya mayat bayi ini dievakuasi ke kamar jenasah RSSA Kota Malang untuk dimintakan visum," terang Sutomo kepada awak media, Minggu (16/7).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:08
07:10
01:19
01:00
11:11
09:23
Viral