Puncak HUT Bhayangkara 77, Polda Jatim dan Wartawan Gelar Lomba Mancing.
Sumber :
  • tvOne - syamsul huda

Puncak HUT Bhayangkara 77, Polda Jatim dan Wartawan Gelar Lomba Mancing

Senin, 17 Juli 2023 - 16:45 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 77, Polda Jatim menggelar lomba mancing bersama media, di kolam Pancing Polda Jatim.

Lomba mancing dibuka langsung oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto yang didampingi para pejabat utama (PJU), seperti Dir Intelkam, Kombes Pol Dekananto hingga Kabid Humas, Kombes Pol Dirmanto.

"Lomba mancing ini merupakan puncak HUT Bhayangkara ke 77. Ini sebagai wujud sinergitas juga sekaligus agar silahturahmi bersama media terus terjalin," kata Dir Intelkam, Kombes Pol Dekananto mewakili Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto.

Dekananto menyebut, lomba mancing ini diikuti sebanyak 40 wartawan dari berbagai media yang sering melakukan peliputan di Polda jatim. Acara dimulai pukul 15.30 WIB hingga pukul 17.30 WIB.

Berbagai hadiah dalam lomba mancing kali ini, menjadi penyemangat bagi para mancing mania. Tak hanya aneka doorprize, kategori juara pun mendapatkan hadiah menarik.

Untuk juara 1, mendapatkan Rp5 juta. Itu dihitung dari jumlah total berat ikan yang didapat. Untuk juara 2 dapat Rp3 juta. Sementara juara 3 dapat Rp2 juta.

"Ini tadi untuk juara 1 sampai 3 dapat dimenangkan oleh 3 orang peserta, yang semuanya dari wartawan. Kalau untuk motor tidak ada yang memenangkan. Namun kemudian diundi, yang dapat juga wartawan," ujar Dekananto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral