Bambang Rukminto seorang pengamat kepolisian.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Tanyakan Progres Kasus Penodongan, Bambang Rukminto Datangi Kembali Polresta Malang Kota

Selasa, 18 Juli 2023 - 08:08 WIB

Malang, tvOnenews.com - Bambang Rukminto seorang pengamat kepolisian yang pada 23 Juni 2023 lalu mengalami penodongan oleh orang tak dikenal, datang ke Polresta Malang Kota pada Senin (17/7).

Kedatangan peneliti Institute for Security and Strategic Studies di Polresta Malang Kota kali ini guna menanyakan progres penyelidikan yang dilakukan oleh pihak Satreskrim Polresta Malang Kota.

"Hari ini saya ke Polresta lagi terkait progres penanganan kasus penodongan terhadap saya pada 23 juni 2023 lalu," ungkap Bambang Rukminto, Senin (17/7).

"Saya berharap sudah ada informasi yang lebih spesifik, terkait kemajuan siapa orang yang melakukan itu kepada saya," tambahnya.

Tentang kedatangannya kali ini, dirinya tak ingin berspekulasi lebih terkait isu-isu lain terkait apa motif penodongan pelaku terhadap dirinya. Namun lebih dari itu Bambang ingin menegaskan bagaimana membangun rasa aman dan nyaman di Kota Malang.

"Saya tak ingin berspekulasi tentang isu-isu mengenai apa motif penodongan itu, ini persoalannya adalah bagaimana membangun rasa aman dan nyaman di Kota Malang," ungkap Bambang.

Karena baginya, jika pelaku belum tertangkap tentunya hal ini bisa menjadi ancaman rasa aman masyarakat di Kota Malang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral