Suprapto warga Desa Bangle, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.
Sumber :
  • tvOne - muhammad imron

Keji! Kronologi Ayah Bunuh Anak Kasus Mayat Dalam Karung di Kediri, Leher Dicekik dan Mulut Dibungkam

Selasa, 18 Juli 2023 - 10:57 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Entah setan apa yang merasuki Suprapto warga Desa Bangle, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, hingga tega membunuh putri kandungnya yang kemudian mayatnya dimasukan ke dalam karung, dan dibuang di area persawahan Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri.

Korban Desi Lailatul Khoiriyah (20) sebelum tewas dicekik oleh pelaku di dalam rumah saat ganti baju setelah pulang dari kerja, Senin (17/7).

"Korban Desi Lailatul ini pulang kerja sekitar pukul 21.00 WIB. Setibanya di rumah, korban sedang ganti baju, langsung ditarik oleh pelaku. Korban kemudian ditarik hingga jatuh dan dicekik," ungkap AKP Rizkika Atmadha Putra, Kasat Reskrim Polres Kediri.

Lanjut Rizkika, saat ditarik oleh pelaku korban sempat berteriak, lantaran takut aksinya di ketahui oleh orang lain pelaku membekap mulut korban dan mencekik lehernya. Korban pingsan dan pelaku membawanya ke kamar mandi.

"Setelah itu korban dibopong oleh tersangka dibawa ke kamar mandi dalam kondisi tak sadarkan diri atau pingsan masih dalam keadaan hidup," imbuhnya.

Sebelumnya tim Resmob Polres Kediri berhasil menangkap Suprapto pelaku pembunuhan putrinya sendiri yang kemudian memasukan tubuhnya ke dalam karung. Pelaku ditangkap di SPBU di wilayah Tulungagung setelah melarikan diri, usai menghabisi nyawa putrinya sendiri. (min/gol/hen)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
02:06
01:38
02:44
02:07
01:01
Viral