Proses evakuasi jenazah yang diduga Jana Olivia Soland asal Swiss.
Sumber :
  • edi cahyono

Nelayan Sendang Biru Temukan Jenazah Wanita di Galangan Kapal, Diduga Jana Olivia Soland Asal Swiss

Kamis, 20 Juli 2023 - 21:24 WIB

Malang, tvOnenews.com - Nelayan Sendang Biru temukan jenazah wanita dalam kondisi nyaris tak dikenal di panar atau galangan kapal Sumber Utomo atau TPI Sendang Biru lama, Dusun Sendang Biru, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, sekitar pukul 13.15 WIB, Kamis (20/7) siang.

Informasi didapar tvOnenews.com, jenazah berjenis kelamin wanita diduga mahasiswi UB bernama Jana Olivia Soland (24) asal Swiss, yang hilang terseret ombak di Pantai Jembatan Panjang pada Sabtu (8/7).

"Tadi yang melaporkan nelayan sekitar kalau ada jenazah berjenis kelamin wanita dalam kondisi tidak utuh di sekitaran galangan kapal Sumber Santoso," ujar Kasat Polairud Sendang Biru, AKP Totok kepada awak media, Kamis (20/7) malam.

Terkait wisatawan dari rombongan mahasiswa UB yang dilaporkan terseret ombak yang belum ditemukan selama 13 hari ini, pihaknya masih belum bisa memastikan.

"Kalau identitas mahasiswi UB bernama Jana Olivia Soland (24) asal Swiss, saya pribadi belum bisa memastikan. Namun diduga Jana, sebab selama ini belum ada laporan terkait laka laut namun yang ada laporan di hari Sabtu (8/7) di Pantai Jembatan Panjang," bebernya.

"Dan lima orang yang terseret ombak, tiga pria dan dua wanita asal luar negeri. Namun hingga 13 hari pascakejadian, dua orang rombongan mahasiswa UB belum ditemukan yaitu Jana Olivia Soland (24) asal Swiss dan Bayu Perbangsa (40) warga Perum Casablanca, Kelurahan Cemorokandang, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang," sambungnya.

Totok menambahkan, saat ini jenazah sudah dibawa ke kamar jenazah RSSA Kota Malang untuk dilakukan visum dan identitasi dari Inafis Polres Malang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral