Warga Asemrowo Surabaya ditemukan tewas saat check in di dalam kamar hotel.
Sumber :
  • tim tvone - zainal ashari

Warga Asemrowo Surabaya Ditemukan Tewas saat Check In di Hotel, Ini Penyebabnya

Senin, 24 Juli 2023 - 12:43 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Seorang pria dengan inisial ESS (42) ditemukan meninggal dunia di salah satu hotel di Jalan Pemuda, Surabaya, Minggu (23/7). Berdasarkan informasi di lapangan diketahui korban merupakan warga Jalan Asemrowo Mulya, Surabaya.

Korban diketahui menginap bersama teman wanitanya dan diketahui tak sadarkan diri.

Aprilia Sri Karinasari, petugas Command Center 112 Surabaya mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan tentang meninggalnya korban sekitar pukul 12.00 WIB.

“Menurut keterangan saksi teman korban, saat itu dia hendak mengantar makanan ke kamar korban, dan mencoba membangunkan, namun tidak ada respons dari dalam kamar,” terang Aprilia.

Kemudian saksi melaporkan hal ini ke pihak security untuk dilakukan pengecekan. Kemudian diteruskan ke Command Center 112 untuk tindakan lebih lanjut. Ketika petugas melakukan pengecekan di lokasi, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Korban meninggal dunia diduga karena penyakit asam lambung.

Petugas langsung membawa jenazah korban ke RSUD Dr. Soetomo menggunakan ambulans milik PMI Surabaya dengan didampingi oleh pihak keluarga. (zaz/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral