Driver Ojol di Sidoarjo Nyambi Edarkan Sabu, Polisi Berhasil Amankan 600 gram Senilai 1,2 Miliar.
Sumber :
  • tvOne - khumaidi

Nyambi Edarkan Sabu di Sidoarjo, Driver Ojol Berhasil Diamankan Polisi, Segini Barang Buktinya!

Senin, 24 Juli 2023 - 16:58 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com – Tergiur imbalan besar sebagai pengedar narkoba, seorang driver ojek online di Sidoarjo, Jawa Timur nekat menjadi kurir dan pengedar sabu. Akibat aksi nekatnya, pelaku bersama seorang rekannya diamankan polisi, berikut barang bukti 600 gram sabu senilai 1,2 miliar.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, mengatakan pengungkapan peredaran narkoba jenis sabu di Sidoarjo oleh anggotanya merupakan bentuk pemberantasan narkoba di wilayah hukum Sidoarjo.

Hasilnya, dua orang pengedar sabu yang salah satunya berprofesi sebagai driver ojel online berhasil ditangkap polisi, berikut 600 gram sabu senilai 1,2 miliar dari tangan pelaku.

Dua pelaku pengedar sabu, masing-masing MN (27), warga Bangkalan, Madura dan AAP (25) warga Semampir, Surabaya ditangkap di dua tempat kos yang berbeda, di kawasan Taman, Sidoarjo.

“Ini upaya kita dalam hal memberantas dan memerangi narkoba di wilayah hukum Sidoarjo. Kita juga masih terus mengembangkan dari mana barang haram ini didapat,” ujarnya.

Kusumo menambahkan, dari hasil pemeriksaan polisi, pelaku mengaku nekat melakukan praktek peredaran sabu karena tergiur dengan imbalan yang diberikan, senilai 2,5 juta rupiah untuk setiap paket sabu yang dikirimkan dan diedarkan.

Sementara untuk wilayah peredaran narkoba jenis sabu yang dilakukan para pelaku ini, pelaku mengaku diedarkan di wilayah Kota Sidoarjo dengan sasaran masyarakat umum pemakai sabu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
01:50
23:20
10:14
01:42
10:39
Viral