siswi tenteng senjata laras panjang berompi di Magetan, viral di medsos.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Viral, Siswi MA Tenteng Airsoft Gun dan Berompi di Magetan, Begini Kata Kemenag Jatim

Senin, 31 Juli 2023 - 13:09 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com – Para siswi yang membawa airsoft gun dan berompi di sekolah di Magetan, viral di media sosial. Menurut Kepala Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kementerian Agama Jawa Timur As’adul Anam, pihaknya masih menelusuri dan mencari klarifikasi terhadap yang bersangkutan.

As’adul Anam menambahkan dengan beredarnya foto sejumlah siswi berkerudung dengan mengangkat airsoft gun dan memakai rompi anti peluru dan viral di media sosial, pihaknya masih menunggu klarifikasi. 

“Kita masih menunggu klarifikasinya mas dari pihak mereka, kita akan kita tanyakan tujuan dan maksudnya apa, kita akan tunggu dan membarikan jawaban nanti kalau kita sudah menanyakan yang bersangkutan tunggu informasi dari kita mas ya," ucapnya.

Diketahui foto siswi di sebuah sekolah Madrasah Aliyah (MA) di Magetan menjadi viral di media sosial, setelah diunggah di akun Instagram Islah_Bahrawi. Sebanyak 2 foto yang menunjukkan sejumlah siswi memegang airsoft gun lengkap dengan rompi anti peluru. Foto tersebut menuai beragam komentar dari warganet. (khu/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:56
09:42
15:09
07:45
14:04
Viral