Pengeroyokan Sekelompok Pria Tak Dikenal di Kopi Jaya Klojen Kota Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Dua Warga Jadi Korban Pengeroyokan Sekelompok Pria Tak Dikenal di Kopi Jaya Klojen Kota Malang, Ini Kronologinya

Senin, 31 Juli 2023 - 17:39 WIB

Malang, tvOnenews.com - Viral di Medsos keributan terkait perebutan lahan parkir di salah satu cafe di jalan Kepundung Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Akibatnya, salah seorang warga sekitar menjadi korban pemukulan oleh pelaku yang yang kini dalam pencarian pihak kepolisian.

Informasi didapat tvOnenews.com, keributan lahan parkir terjadi di Kopi Jaya yang terletak di Jalan Kepundung, Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang, sekitar pukul 18.30 WIB, Minggu (30/7).

Pemilk akun Instagram bernama Riamylia yang merupakan anak korban pemukulan dan penganianayaan oleh sekelompok orang memposting diakun Istragram pribadinya mengungkapkan, kronologi kejadian yang terjadi di depan rumahnya di jalan Kepundung Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen.

"Kejadian itu pada Minggu (30/7) sehabis magrib, di sebelah persis rumah saya jalan Kepundung dan yang jadi korban ayah saya bernama Henny Djoko Prasetyo berusia 64 tahun," ujar Riamylia dalam unggahan diberanda Istragram pribadinya.

Lanjutnya, ayahnya jadi korban penganiayaan hingga alami babak bekur berupa darah terus mengucur akibat pemukulan oleh ketua parkir Cafe Kogu Kepundung.

"Dipukul oleh pelaku yang merupakan ketua parkir Cafe Kogu Kepundung yang biasa disapa Santos," bebernya.

Dijelaskan Riamylia, sehabis magrib, Santoso alias Santos bersama rekan-rekannya datang ke rumah ayah saya dan langsung memukulkan batu paving kearah wajah Bagus (28) warga Kesatrian Dalam saat sedang jaga parkir di Kopi Jaya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral