Konflik Rumah Tangga, Perempuan Berparas Cantik Asal Pacitan Sepekan Hilang dari Rumah.
Sumber :
  • tim tvone - agus wibowo

Konflik Rumah Tangga, Perempuan Berparas Cantik Asal Pacitan Sepekan Menghilang dari Rumah

Kamis, 3 Agustus 2023 - 08:58 WIB

Pacitan, tvOnenews.com - Seorang perempuan berparas cantik asal Pacitan, Diah Krisyantiningsih (27) dikabarkan hilang dari rumah sejak Sabtu 29 Juli 2023, sekitar pukul 08.30 WIB. Suami dan keluarga tidak mengetahui perihal kepergiannya, sebab dirinya pergi tanpa pamit.

Dari informasi yang beredar, perempuan tersebut sempat diantarkan suaminya ke tempat kerja ke sebuah salon kecantikan milik Asih, di kawasan lingkungan Barean, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan Kota.

Kepergiannya membuat keluarga khawatir, karena dia pergi dengan siapa terlebih tanpa memberikan kabar.

"Perginya kapan dan jam berapa kurang tahu. Baru pada hari Sabtu (29/7) saya dikabari anak menantu saya bahwa istrinya tidak bekerja dan tidak juga pulang sampai malam hari," jelas Mukri orangtua Diah.

Informasi pun beredar seiring dengan kepergiaanya dari rumah. Sejumlah pamlet hingga pihak keluarga melaporkan ke polisi pun dilakukan.

Mustofa Ali Fahmi, salah seorang pengacara menerangkan bahwa Lembaga Bantuan Hukum Graha Keadilan Bersama menerima pesan Whatsaps dari seseorang yang diketahui adalah perempuan dalam pencarian itu. Dirinya memberitahukan keberadaan dan meminta untuk komunikasi dengan keluarga melalui LBH tersebut.

"Mengirim pesan melalui WA memberi Informasi awal sedang berada di Surabaya. Selain itu Diah juga minta tolong kepada kami untuk bisa berkomunikasi dengan keluarga," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral