Tersangka MAT saat diamankan di Mapolres Gresik.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Termakan Janji Palsu, Siswi SMA di Gresik Jadi Korban Pemerkosaan Penjaga Warkop

Selasa, 8 Agustus 2023 - 14:58 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Termakan Janji palsu akan dicarikan pekerjaan sampingan, seorang siswi SMA di Gresik, berinisial AWS (17) menjadi korban aksi pemerkosaan. Ironisnya, sang pelaku pemerkosanya adalah penjaga warung kopi (Warkop), bernama MAT (22) warga Bojonegoro, yang saat ini tinggal di dekat rumahnya di wilayah kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Selasa (8/8).

Menurut Kasatreskrim Polres Gresik, AKP Aldhino Prima Wirdhan, terungkapnya aksi bejat penjaga warung kopi itu berawal dari munculnya kecurigaan dari bapak angkat korban. Merasa ada yang aneh dengan anaknya dia lalu melaporkan ke Mapolres Gresik.

“Bapak angkat korban yang curiga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi," kata AKP Aldhino.

Masih menurut AKP Aldhino, setelah pihaknya menerima laporan, polisi langsung bergerak melakukan pencarian. Polisi akhirnya mendatangi rumah kos tersangka pelaku.

"Polisi akhirnya mendapatkan korban berada di rumah kos pelaku MAT,” tegas Aldhino.

Dari hasil pemeriksaan pelaku MAT, selama berada di rumah kos, pelaku mengajak korban melakukan tindakan tak senonoh dengan memberikan iming-iming mencarikan pekerjaan.

"Kasus pencabulan ini, sudah terjadi sejak pertengahan bulan Juli 2023 yang lalu. Kasus tersebut, bermula saat korban mendadak hilang dari rumahnya," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral