DPRD Bojonegoro Usulkan 3 Nama sebagai Calon Pj Bupati.
Sumber :
  • tvOne - dewi rina

DPRD Bojonegoro Usulkan 3 Nama sebagai Calon Pj Bupati, Ini Usulannya

Rabu, 9 Agustus 2023 - 14:02 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro sepakat mengusulkan tiga nama sebagai calon pejabat (Pj) Bupati Bojonegoro, Jawa Timur. Kesepakatan tersebut berdasarkan pada rapat paripurna DPRD Bojonegoro yang dilaksanakan pada, Senin (7/8) lalu.

Tiga nama calon Pj Bupati tersebut adalah, Sekretaris Daerah (Sekda) Nurul Azizah, Sekretaris Dewan (Sekwan), Edi Susanto dan Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arief Yudho Purwanto.

Ketua DPRD Bojonegoro, Abdullah Umar mengatakan jika mayoritas fraksi sepakat tiga nama itu sebagai calon Pj Bupati.

Pengusulan dari tiga nama itu telah mempertimbangkan sesuai ketentuan yang berlaku. Ketiganya dinyatakan layak untuk diusulkan sebagai calon Pejabat Bupati yang rekomendasikan dari DPRD Bojonegoro.

"Tiga nama itu sudah sesuai pada hasil akumulasi usulan yang masuk dari seluruh fraksi, bahwa tiga nama ini kemudian diusulkan oleh mayoritas fraksi," ujar Umar.

Ketiganya sudah memenuhi persyaratan secara administrasi dengan mempertimbangkan sebagaimana aturan Permendagri nomor 4 tahun 2023," tambahnya.

Diketahui bahwa pada 24 September 2023 Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awannah dan Wakil Bupati, Budi Irawanto akan purna tugas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral