Diramaikan Pemain Bintang Proliga, Babak 16 Besar Volley Ball Kapolri CUP 2023 Digelar di Gresik.
Sumber :
  • tvOne - syamsul huda

Diramaikan Pemain Bintang Proliga, Babak 16 Besar Volley Ball Kapolri CUP 2023 Digelar di Gresik

Jumat, 11 Agustus 2023 - 18:14 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Turnamen volley ball Piala Kapolri memasuki seri II babak 16 besar. Untuk zona wilayah timur, Provinsi Jawa Timur bertindak sebagai tuan rumah.

Ketua Panitia Pelaksana Direktur Lalulintas Polda Jatim, Kombes Pol Muhammad Taslim Chaeruddin mengatakan untuk Jawa Timur sudah melakukan persiapan yang terbaik, selaku tuan rumah.

"Untuk kesiapan kita sebagai tuan rumah 16 besar, Insya’Allah sudah siap dan sudah kita koordinasikan. Stadion yang kita gunakan untuk pertandingan yakni GOR Tri Darma Petro Kimia di Gresik," ujar Kombes Pol Taslim, Jum'at (11/8).

Alumni Akpol '94 ini menambahkan, untuk pertandingan akan diikuti oleh tim putra dan putri yang berhasil lolos di penyisihan zona masing-masing sebelumnya.

Untuk tim putra terdiri dari Juara grup zona 5 tim Provinsi Kalbar, juara grup zona 6 tim Provinsi Sulteng, juara grup zona 7 tim Provinsi Papua, juara grup Zona 8 tim Provinsi Bali. Serta runner up zona 1 tim Provinsi Riau, runner up zona 2 tim Provinsi Keprib, runner up zona 3 tim Provinsi Banten, runner up zona 4 tim Provinsi Jateng.

Sedangkan untuk tim bolla volley putri, terdiri dari juara grup zona 5 tim Provinsi Kalbar, juara grup Zona 6 tim Provinsi Sulteng, juara grup Zona 7 tim Provinsi Papua Barat, dan juara grup zona 8 tim Provinsi Bali. Serta runner up zona 1 tim Provinsi Riau, runner up zona 2 tim Provinsi Kepri, runner up zona 3 tim provinsi Lampung dan runner up zona 4 tim Provinsi Jawa Timur.

"Kita harapkan pertandingan ini bisa menjadi hiburan bagi masyarakat di Jawa Timur dan bisa menjadi motivasi bagi atlet-atlet bola voli junior untuk terus semangat berlatih," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral