Korban penyayatan oleh mantan suami.
Sumber :
  • handi firmansyah

Ajakan Rujuk Ditolak, Pria Gorok Mantan Istrinya

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 13:45 WIB

Mojokerto, tvOnenews.com - Patniwati (39), warga Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, digorok dengan pisau cutter oleh mantan suaminya. Pelaku yang diketahui bernama Slamet tersebut nekat menyayat leher korban, karena sakit hati, ajakan rujuknya ditolak korban.

Akibat peristiwa tersebut, korban harus menjalani perawatan itensif di RSUD RA Basoeni Gedek, karena mengalami luka di bagian lehernya.

Penganiayaan tersebut terjadi ketika korban bertemu dengan pelaku di sebuah warung kosong yang berada di Jalan Raya Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jumat (11/8) pagi. Saat itu, pelaku meminta rujuk kembali, setelah dua bulan proses perceraian.

Namun, korban menolak ajakan rujuk, sehingga pelaku sakit hati dan terjadi cekcok. Pelaku kemudian mengeluarkan pisau cutter dari sakunya dan menyayat leher korban sebanyak dua kali.

Saat itu korban berusaha melawan dan kabur hingga ditolong warga.

"Mantan saya pingin balikan nikah lagi, tapi saya dan anak saya masih trauma," terang korban, Patniwati saat ditemui di ruang perawatan RSUD RA Basoeni.

Patniwati menjelaskan, dirinya menolak ajakan menikah lagi lantaran pelaku tidak menunjukkan iktikad baik. Sehingga dirinya menolak diajak rujuk.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral