4 Atlet Taklukkan Wall Royal Sport Surabaya.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Taklukkan Wall Royal Sport Surabaya, Klub Panjat Tebing LSCC Probolinggo Berangkatkan 4 Atlet

Jumat, 18 Agustus 2023 - 15:36 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Dalam rangka mengikuti kompetisi panjat tebing U13 putra - putri di Royal Plaza Surabaya, klub panjat tebing Lastores Sport Club Climbing (LSCC) berangkatkan 4 atlet pelajar, yaitu Jeni, Sabrina, Nafeeza dan Zidan.

Slamet Santoso (Sleme) pelatih LSSC mengatakan, pengiriman atlet panjat tebing terdiri dari 3 putri dan 1 putra itu semata-mata untuk melatih mental tanding atlet, Jumat (18/8). 

"Anak-anak (Atlet) ini masih pelajar di tingkat SD, namun kemampuan mereka di atas kertas bisa mumpuni untuk menghadapi lawannya," katanya.

Dari hasil latihan sepekan ini, terlihat teknik memanjat mereka sudah tidak diragukan lagi, tapi harus tetap kosentrasi, tenang dan kondisi tubuh yang sehat.

"Jika dilihat dari hasil latihan, setidaknya salah satu atlet LSCC akan memperoleh prestasi di atas podium juara,” tambahnya.

Kompetisi panjat tebing Royal Sport Go Climbing Competition 2023 ini digelar oleh Federasi Panjat Tebing Indonesia Kota Surabaya bertetapan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78. (msn/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral