Proses ekshumasi jenazah pria yang dikeroyok tiga orang.
Sumber :
  • zainal arifin

Jenazah Pria Korban Pengeroyokan Akibat Tak Sengaja Senggol Payudara Istri Pelaku Dibongkar

Kamis, 24 Agustus 2023 - 18:13 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Buntut tewasnya pedagang pasar akibat dikeroyok tiga orang dewasa yang tidak terima istrinya, tak sengaja tersengol payudaranya oleh korban, polisi melakukan ekshumasi jenazah pria kuli panggul di Pasar UKA, Benowo bernama Ervin (45). 

"Hari ini Satreskrim Polrestabes Surabaya melakukan proses ekshumasi, terhadap perkara pengeroyokan yang diduga mengakibatkan meninggal dunia," kata Wakasata Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Teguh Setiawan kepada wartawan di Makam Kedung, Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo, Kamis (24/8).

Teguh menyampaikan, jika awal kejadian, sebelum korban tewas. Dilakukan pengeroyokan oleh sejumlah orang di Pasar UKA Benowo.

"Korban dikeroyok oleh tiga orang di Pasar Benowo, kemudian, setelah kejadian korban tidak mengalami gejala apapun. Namun setelah yang bersangkutan pulang ke rumah, disitu tiba-tiba langsung jatuh hingga mengakibatkan meninggal dunia," ungkap Teguh.

Teguh menyampaikan untuk mengetahui penyebab meninggalnya secara pasti, maka dilakukan ekshumasi.

"Untuk melihat beberapa kejanggalan, kami mengajukan ekshumasi, kepada Biddokes Polda Jatim dan hari ini pelaksanaan, dimana yang melakukan ekshumasi adalah Biddokes Polda Jatim, dari Forensik dan juga dibantu dari Kedokteran Unair," ungkap Teguh.

"Tujuan ekshumasi ini adalah akan dilakukan autopsi terhadap mayat untuk melihat nanti hasil apa yang didapat dari autopsi itu untuk mendukung proses penyidikan selanjutanya," lanjut Teguh.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
19:40
00:44
02:52
04:19
02:01
Viral