Proses evakuasi siswa MTSN 1 Blitar yang meninggal.
Sumber :
  • Imron danu

Siswa MTSN Tewas Dianiaya Teman Sekolah, Terdapat Luka Memar Pada Bagian Leher Belakang

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 11:15 WIB

Blitar, tvOnenews.com- Arif Joni Harta (15) siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 1 Blitar sempat mendapat pertolongan di Rumah Sakit Al Ittihad Srengat, Kabupaten Blitar. Korban diantar oleh guru dan teman sekolahnya ke RS dalam kondisi sudah tidak sadarkan diri. 

"Kami menerima pasien seorang anak laki-laki usia 14 sampai 15 tahun, datang diantar guru dan juga siswa dengan keluhan tidak sadar," jelas dr. Deny Krisna Penanggung Jawab, IGD Rumah Sakit Al Ittihad, Jumat, (25/8). 

Lanjut Deny, korban tewas akibat luka memar pada bagian tengkuk leher atau tulang belakang. Pernyataan itu ia sampaikan setelah melakukan pemeriksaan awal pada tubuh korban. 

"Kita tim jaga melakukan pemeriksaan ternyata sampai sudah tidak ada," lanjutnya. 

Dari keterangan guru dan teman korban diduga penyebab terjadinya penganiayaan akibat cekcok antara korban dan pelaku. Namun untuk memastikan kronologinya masih menunggu pemeriksaan dari pihak kepolisian. 

"Kita tangani kita cek pemeriksaan sambil jalan kita lakukan wawancara terhadap pengantar yaitu guru dan penanya kira-kira seperti apa kejadianya, mungkin ada pertengkaran dengan temannya tidak tahu penyebab pastinya seperti apa," imbuhnya. 

Sebelumnya Arif Joni Harta siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 1 Blitar tewas usai dianiaya oleh teman sekolahnya di Desa Kunir, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral