Korban begal di angkot bison.
Sumber :
  • Edi cahyono

Waspada Begal dalam Angkot Bison, Dua Siswi SMK Asal Lawang Jadi Korbannya

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 11:34 WIB

Malang, tvOnenews.com - Aksi begal di dalam mobil angkutan umum jurusan Singosari -Lawang-Purwodadi yang menimpa dua pelajar putri saat pulang sekolah viral di media sosial istragram Malang Raya.

Dalam unggahan si penggungah mengatakan, ini kejadian sudah kedua kalinya terjadi saat mengendarai angkutan bison.

"Ini kejadian yang kedua kalinya, kemarin hari Rabu (23/8) menimpa salah seorang pelajar perempuan asal Perum Bedali Agung Lawang. Saat naik angkot bison dari Patung Garuda Singosari. Sesampai di seputaran armed korban didekap pakai sarung terus barang-barang berharga diambil dan korban diturunkan di sekolah lanjutan Advent Purwodadi dan kejadian ini dilimpahkan ke Polsek Singosari," ujar si pengunggah.

Lanjut, peristiwa kedua menimpa siswi SMKN 1 Purwosari, Pasuruan asal Desa Ketundan Kecamatan Lawang. Yakni siswi berinisial KZL, Kabupaten Malang, dipukul dan dibekap menggunakan sarung.

Kejadian itu terjadi di dalam mobil angkutan umum Isuzu Bison. Meski dilepaskan kembali, tas berisi laptop dan HP dirampas orang tak dikenal hingga mengalami kekerasan.

Modus pembegalan itu diketahui terjadi pada Kamis (24/8) malam sekitar pukul 18.00 WIB, Korban menaiki angkot Bison dengan seorang teman laki-laki dari SMK yang sama. 

Menurut informasi, saat dalam perjalanan, temannya lebih dulu turun karena sudah sampai di dekat rumah. Korban tinggal seorang bersama penumpang lain.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral