MTSN 1 Blitar.
Sumber :
  • Imron danu

Pelaku Penganiayaan Siswa MTSN 1 Blitar hingga Tewas Adalah Teman Satu Kelas

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 14:39 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Pelaku penganiayaan terhadap Arif Joni Harta (15) siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 1 Blitar, tidak lain adalah teman satu kelas sendiri. Kedua pelaku terlibat cek cok sehingga terjadi penganiaayaan menggunakan tangan kosong hingga mengakibatkan korban meninggal dunia saat dilariakan ke rumah sakit. 

Kapolres Blitar AKBP Danang Setyo Pambudi Sukarno mengatakan, penganiayaan terjadi di sekolah MTS Negeri 1 Blitar. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan penyidikan atas peristiwa tersebut. 

"Telah terjadi penganiayaaan temen sekolah dalam satu kelas yang terjadi di salah satu sekolah menengah di daerah Wonodadi," katanya. 

Atas peristiwa ini Satreskrim Polres Blitar bersama dokter forensik juga telah melakukan autopsi terhadap korban untuk mengetahui penyebab kematian korban. 

Karena pelaku masih di bawah umur, saat ini pelaku yang masih dimankan di Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (UPPA) Satreskrim Polres Blitar Kota. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi termasuk guru dan teman korban. 

"Mohon waktu karena ini menyangkut anak-anak pelaku dan korbanya perlu penanganan kusus," imbuhnya. 

Sebelumnya Arif Joni Harta siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTS N) 1 Blitar, diantar oleh guru dan temanya ke Rumah sakit Al-Ittihad Srengat Blitar dalam keaadaan tidak sadar usai dianiaya oleh temannya sekolahnya di Desa Kunir, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral