Pelaku penganiayaan siswa MTS Negeri di Blitar belajar pukulan dari YouTube.
Sumber :
  • Muhammad Imron-tvOne

Pelaku Penganiayaan Siswa MTS Negeri di Blitar Belajar Pukulan dari YouTube

Minggu, 27 Agustus 2023 - 09:28 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Pelaku penganiayaan siswa MTS Negeri di Blitar belajar pukulan dari YouTube.

Pelaku penganiayaan hingga mengakibatkan AJH (15) siswa kelas IX Madrasah Tsanawiyah (MTS) Negeri 1 Blitar meninggal dunia sebelum melakukan penganiayaan pelaku belajar pukulan dari video di YouTube.

Dalam peristiwa tersebut pelaku hanya melakukan tiga kali pukulan di bagian vital pada tubuh korban, Minggu (27/8/2023).

"Disampaikan guru yang menyaksikan. Pascakejadian pihak kepolisian langsung melakukan investigasi ke MTS. Saat dimintai keterangan kepada para saksi, semua murid di kelas korban menjelaskan bahwa dia memukul ke bagian tubuh vital karena melihat video di YouTube,” kata Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kabupaten Blitar Baharudin.

Baharudin mengatakan dari keterangan siswa dan guru pelaku melakukan pemukulan kepada korban pada bagian tengkuk kepala belakang, dada dan bagian ulu hati hingga mengakibatkan korban terjatuh tidak sadarkan diri.

Korban yang jatuh langsung dibawa ke UKS untuk mendapat pertolongan. Namun, kondisi korban tidak sadar sehingga pihak sekolah dan temannya melarikan ke rumah sakit terdekat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral