Perlombaan unik peringati HUT RI ke 78 di Kota Probolinggo.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Semarak HUT Kemerdekaan RI, Warga di Probolinggo Gelar Berbagai Lomba Unik dan Menarik

Minggu, 27 Agustus 2023 - 14:13 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Banyak cara dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, warga Perumahan Citarum Indah Kelurahan Curahgrinting, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, yang didominasi oleh ibu-ibu menggelar berbagai perlombaan unik, meriah dan menarik.

Nugroho sebagai panitia perlombaan mengatakan, jika sejumlah perlombaan dari hasil swadaya digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Minggu (27/8).

"Perlombaan yang menarik, salah satunya saat ibu-ibu memasukkan sedotan ke dalam botol dan membawa tempeh di atas kepala," katanya.

Bahkan tidak kalah menariknya, perlombaan kemeriahan kemerdekaan ini juga diikuti oleh bapak dan anak-anak warga perumahan Citarum Indah setempat.

"Bapak-bapak disini ikuti perlombaan sedotan dan pakai hijab, sementara anak-anak lomba bendera, kelereng, sedotan serta bendera," tambahnya.

Ayu seorang peserta lomba sedotan menyampaikan, dalam perlombaan kemerdekaan tersebut yang terpenting adalah semangat dan keyakinan.

"Alhamdulillah bisa menang mas, tapi kalah menang itu sudah biasa. Senangnya yaitu bisa bertemu dan berkumpul sama teman-teman," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral