Mayat Bayi Perempuan Terbungkus Seragam Sekolah Ditemukan Warga Sumenep.
Sumber :
  • tvOne - veros afif

Tega! Mayat Bayi Perempuan Terbungkus Seragam Sekolah Ditemukan Warga Sumenep, Polisi Kini Buru Pelaku

Selasa, 29 Agustus 2023 - 19:31 WIB

Sumenep, tvOnenews.com - Warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (28/8), dihebohkan dengan penemuan mayat bayi terbungkus kain seragam sekolah SMA.

Mayat bayi jenis kelamin perempuan dengan umur kurang lebih 6 bulan tersebut ditemukan pertama kali oleh Abdul, saat dirinya hendak mengambil rumput di area pemakaman umum di Desa Larangan Perreng, Kecamatan Pragaan, Sumenep, pada Minggu (27/8) pukul 09.00 WIB.

"Saya curiga ke gundukan tanah yang masih baru, karena saya penasaran hingga saya ngajak tetangga untuk mengeceknya dan ternyata di dalam setelah di gali ada mayat bayi dibungkus kain," ungkap Abdul, saksi.

Atas temuan mayat bayi yang terbungkus diduga seragam sekolah tersebut warga langsung melaporkan ke polisi. Bayi perempuan yang memiliki panjang 28 cintimeter dan berat badan 0,17 kilo gram saat ini sudah dikebumikan lagi oleh warga.

"Kini kami masih tengah melakukan penyelidikan dan pencarian orang tua yang tega membuang bayi tersebut," kata AKP Widiarti, Kasi Humas Polres Pamekasan.

Sementara dugaan awal, mayat bayi yang di buang dan ditemukan warga itu diduga hasil hubungan gelap atau di luar nikah. (vaf/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral