Seorang Ibu Buang Bayi di Kamar Toilet RSUD Sampang Terekam CCTV.
Sumber :
  • tvOne - dimas farik

Tega! Terekam Kamera CCTV, Seorang Ibu Buang Bayi di Toilet RSUD Sampang

Rabu, 30 Agustus 2023 - 20:31 WIB

Sampang, tvOnenews.com - Seorang ibu yang hendak berobat di RSUD Sampang, Madura, tiba - tiba pergi ke toilet karena alami sakit perut. Dua orang wanita berjalan kaki ikut mendampingi di belakangnya dan menunggu di depan kamar toilet.

Tak lama kemudian, si perempuan tersebut keluar dari kamar toilet dan bergagas pergi. Gerak gerik wanita ini pun terpantau di layar CCTV. Rupanya sang ibu yang awalnya alami sakit perut tersebut ternyata melahirkan buah hatinya di toilet. Setelah itu ia menyimpan bayi tersebut di bawah closet dan ditinggal pergi.

Mengetahui adanya bayi di kamar toilet, petugas kepolisian Sampang langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) guna mastikan informasi tersebut

"Kami mendapat laporan dari warga, kemudian langsung mendatangi TKP. Ternyata benar ada janin di kamar toilet," Kata Ipda Muhammad Amin, Kanit Reskrim Polres Sampang, Rabu (30/8).

Lanjut Ipda Muammar, bayi berjenis kelamin laki – laki itu diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia. Bayi malang tersebut ditemukan pertama kali oleh cleaning servis RSUD Sampang saat ia hendak membersihkan toilet. Pihak rumah sakit kemudian langsung membawa janin ke kamar jenazah.

"Bayi jenis kelamin laki - laki ditemukan oleh petugas cleaning servis RSUD Sampang sudah dalam keadaan meninggal dunia. Diketahui sudah tak bernyawa, sang bayi dibawa ke kamar jenazah," tuturnya.

Ipda Muammar menambahkan, petugas kepolisian kemudian melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara. Dalam penyelidikan petugas wanita pembuang bayi sudah diketahui identitasnya. Sementara yang mendampingi pelaku adalah seorang bibi dan nenek pelaku.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral