Peringati Hari Pelanggan, Pertamina Bagi-Bagi Diskon Pembelian BBM.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Peringati Hari Pelanggan, Pertamina Apresiasi dengan Bagi-Bagi Diskon Pembelian BBM

Selasa, 5 September 2023 - 11:26 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, PT Pertamina (Persero) regional Jatim Bali dan Nusa Tenggara (Jatimbalinus) bagi-bagi diskon untuk setiap pembelian BBM non-subsidi di seluruh SPBU dan Pertashop milik Pertamina. 

Seperti yang dilakukan pihak Pertamina regional Jatimbalinus wilayah Madiun ini, bertempat di SPBU 54 631 08 masuk Desa Nglames Kecamatan-Kabupaten Madiun, mereka bagi-bagi merchandise atau hadiah hiburan kepada setiap pelanggan yang membeli BBM non subsidi dengan memakai aplikasi My Pertamina. 

Taufik Kurniawan, Kepala Humas Pertamina atau Section Head Communication and Relation Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus mengatakan, kegiatan yang sama hari ini Senin (4/9) dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Pertamina Regional Jatimbalinus. 

“Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan ini kami memberikan apresiasi kepada para konsumen setia, utamanya adalah konsumen BBM non-subsidi,” kata Taufik.

Apresiasi kepada pelanggan setia tersebut adalah berupa potongan Rp500 untuk setiap pembelian satu liter BBM non-subsidi yang menggunakan aplikasi My Pertamina. Kemudian juga pemberian merchandise menarik berupa payung, boneka, kaos maupun tas belanja di SPBU yang telah ditunjuk Pertamina. 

“Harapannya dengan mengapresiasi pelanggan itu akan semakin setia menggunakan layanan Pertamina baik itu pemakai BBM subsidi maupun non-subsidi,” imbuhnya.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Taufik juga mengkampanyekan penggunaan BBM yang ramah lingkungan, seperti Pertamax series dan Dex series. Dan ternyata manfaat BBM non-subsidi tersebut benar bisa ramah lingkungan atau mengurangi gas emisi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral