Evakuasi korban tabrak lari di Ngawi.
Sumber :
  • miftakhul erfan

Nahas, Pengendara Motor di Ngawi Tewas Mengenaskan setelah Jadi Korban Tabrak Lari

Rabu, 6 September 2023 - 11:14 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan setelah menjadi korban tabrak lari dan terlindas truk trailer di Jalan Raya Ngawi-Solo, tepatnya di Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Selasa (5/9).

Dalam rekaman CCTV milik SPBU tepat di depan lokasi kejadian, terlihat pengendara sepeda motor awalnya terjatuh dan langsung terlindas truk trailer yang melaju dari arah berlawanan. 

Korban yang diketahui bernama Anton Putro Sayekti (22) warga Desa Kawu, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala.

Agus Fauzi (40) seorang anggota TNI AD yang kebetulan melintas dan mengetahui korban tergeletak di tengah jalan pun langsung berhenti dan mengamankan lokasi dari ramainya kendaraan.

“Saya taunya sudah tergeletak di jalan posisi juga sudah gini, ditabrak apa saya juga nggak tahu,” katanya.

Setelah dipastikan korban telah meninggal, Fauzi pun berinisiatif mengamankan lokasi kejadian sembari menunggu polisi dan ambulans datang.

“Saya pastikan korban telah meninggal, makanya saya amankan lokasi agar barang bukti tidak berubah saat polisi olah TKP nanti, sembari menunggu ambulans,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral