Dua pelaku curanmor ditangkap.
Sumber :
  • dimas farik

Dua Curanmor di Bangkalan Tertangkap Saat Beraksi di Rumah Warga

Sabtu, 9 September 2023 - 14:02 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Dua orang pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (curanmor) inisial H (24) dan R (29) warga Desa Alang-Alang Tengah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan ditangkap polisi saat sedang beraksi di rumah warga.

Aksi pelaku berawal, saat kedua pelaku diketahui sedang mondar-mandir di rumah warga Desa Telang, Kecamatan Kamal, Bangkalan. Gerak-gerik pelaku dicurigai oleh warga lainnya, hingga kemudian melakukan penangkapan.

"Warga mencurigai pelaku sedang mondar-mandir di gang satu Telang, Bangkalan. Warga ini kemudian menghubungi warga yang lainnya dan ia kemudian mengamankannya," kata AKP Andy Bahtera, Kapolsek Kamal, Bangkalan, Jumat (8/9).

Lanjutnya, petugas mendapatkan kabar tersebut kemudian langsung ke lokasi kejadian dan menggeledah badan pelaku. Dalam penggeledahan, ditemukan kunci T dan senjata tajam.

"Setelah diamankan warga, kami mendapatkan telepon dari warga sekitar. Kami bersama anggota piket dan anggota Reskrim Polres Bangkalan, langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kami melakukan penggeledahan di badan pelaku dan ditemukan sebuah kunci T dan senjata tajam jenis pisau," tuturnya.

Tak hanya rumah warga, pelaku ini juga mencuri kendaraan sepeda motor milik mahasiswa di rumah indekos Desa Telang, Kecamatan Kamal, Bangkalan.

"Dalam pengakuannya, pelaku telah beraksi di empat lokasi berbeda wilayah Bangkalan, Madura. Terakhir dan tertangkap di Desa Telang, Kecamatan Kamal Bangkalan," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral