SMAN 2 Nganjuk.
Sumber :
  • tvOne - kasianto

Siswi SMA di Nganjuk Dicurigai Curi Ponsel di Sekolah, Begini Kronologinya

Rabu, 13 September 2023 - 12:52 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Sebuah kontroversi muncul di SMAN 2 Nganjuk ketika seorang siswi di sekolah tersebut dicurigai mencuri ponsel milik salah seorang temannya.

Seorang siswi yang dicurigai mencuri ponsel sesama temannya inisial May (15) merupakan siswi kelas X di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Nganjuk.

Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Nganjuk, Rita Amalisa membantah jika pihaknya mengklaim menuduh siswinya inisial May (15) mencuri ponsel milik temannya di sekolah.

"Itu tidak benar, kami tidak menuduh siswi tersebut mencuri ponsel dan dia juga tidak dikeluarkan, namun tidak boleh masuk dulu karena kami masih melakukan penyelidikan. May tetap murid SMAN 2 Nganjuk," kata Rita.

"Sekali lagi itu tidak benar, saya tidak pernah mengeluarkan siswi tersebut. Membuat rekomendasi pindah sekolah juga tidak, dan apa yang disampaikan orang tua May itu tidak benar," tegas Rita, Selasa (12/9).

Menurut Rita, siswi yang dipulangkan tersebut lantaran sudah tidak ada pelajaran. Diantar guru itu karena sebelumnya ada masalah di sekolah.

Kasus ini sedang dalam tahap penyelidikan, dengan pihak sekolah bekerja sama dengan guru dan staf sekolah untuk mencari solusi. Semua pihak berharap masalah ini dapat diselesaikan dengan bijak, dan tanpa meninggalkan bekas yang dalam diantara hubungan siswi SMAN 2 Nganjuk.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral